Selasa, 19 November 2013

CEWEK CEWEK SEXY MOTOR SHOW - CHINA / SEXY GIRLS BEIJING MOTOR SHOW 2012





 Salam jumpa !!

Dalam industri perdagangan Automotive Dunia yang semakin hari semakin maju , dimana hampir negara negara maju dan berkembang seluruh dunia berlomba mengadakan pameran pameran Automotive kendaraan terbaru dan dengan model yang paling anyar. sebagai pecinta automotive pasti anda tahu ada perhelatan pameran Automotive terbesar seperti Tokyo Motor Show , Korea motor show , Jerman Motor show ataupun Indonesia motor Show yang setiap tahun diadakan di Jakarta.



Untuk menambah gairah pengunjung yang hadir dan untuk sekaligus menarik minat pembeli dan yang menonton menjadi tertarik untuk datang , ditambahlah pameran automotive ini dengan sisi Models model yang begitu cantik dan seksi sesuai dengan masing masing tema yang diusung oleh distributor kendaraan yang di pamerkan.

Pada tahun 2012 lalu di kawasan China di adakan ajang pameran Automotive terbesar di asia Pasifik yang diselenggarakan di Ibukota China yakni Beijing dengan nama Beijing International Motors Show.



Disini Tak hanya dipamerkan kendaraan-kendaraan terbaik dan mobil mobil konsep terbaru yang membuat Beijing Motors Show 2012 (China Motor Show) menjadi begitu gemerlap. Pameran Automotive yang berlangsung di China International Exhibition Center pada 23 – 27 April 2012 tahun lalu menjadi ajang  hadirnya ratusan model-model wanita cantik. Bahkan dimeriahkan dengan hadirnya beberapa model model papan atas china dan beberapa artis cantik dari china yang menjadikan ajang ini sungguh sangat menarik perhatian pengunjung dari china sendiri bahkan danri negara negara asia lainnya bahkan dari eropa dan amerika,,.

SUASANA DALAM GEDUNG PAMERAN


Dari beberapa model yang menghiasi ajang ini , ini ada beberapa Photo model model yang menghiasi BEIJING MOTOR SHOW - CHINA 2012. 


SEXY GIRL MOTORS SHOW BEIJING







Bagaimana pendapat anda dengan Beijing Motor show di China ?????
Anda ingin juga merasakan menonton pameran mobil mobil terbaru dengan segala kecangihannya, datanglah ke Beijing Motor show ( China Motors show 2014 )...



Sampai Jumpa..




Tidak ada komentar: