Jumat, 12 Juli 2013

CERITA DUNIA ( CERITA UNIK DARI JEPANG & SEXY LADIES FROM JAPAN )



Ada saja didunia yang menjadi hal unik yang tidak lazim dilakukan bagi sebagian penduduk dunia tapi maklum atau lazim dilakukakan bagi sebagian penduduk di muka bumi ini sebagai salah satu bentuk dari tradisi masyarakat negara tersebut ataupun kejadian kejadian tanpa sengaja yang membuat kita terpana oleh keadaaan tersebut , mari coba saya ungkapkan dalam tulisan tulisan berikut ini ( Yovie ardhi )

Siapa sih yang tidak tahu kalau bangsa Jepang terkenal adat kesopanannya? Namun tak sedikit pula yang tahu budaya SEKS Jepang yang agak ekstrim bagi sebagian masyarakat dunia. kali ini kita  simak  3 kisah ataupun cerita unik seputar sex atau budaya Sex dari jepang .

1. Di salah satu kuil di ibukota jepang -Tokyo, ada sebuah pintu  gerbang merah yang jadi simbol sakral penduduk disana. Ternyata, di areal setelah kita melewati pintu gerbang merah tersebut adalah area ritual bagi perempuan disana yang ingin melepas keperawanannya.
hehehe , aneeeh ya?? tapi itu adalah hal ritual bila si gadis ingin menikah dan masuk masa melepas lajang .

2. banyak yang mungkin Belum Tahu SHINKASHEN
Shinkasen adalah salah satu kereta cepat yang ada di jepang ,Di kereta api super cepat ini ternyata tersedia gerbong khusus buat perempuan. Di gerbong ini, perempuan diberikan kebebasan untuk ngapain tanpa harus keganggu sama pria pria  yang ada didalam kereta. Konon kabarnya cowok Jepang sering ngelakuin tindakan asusila di kereta api. (bahkan beberapa syuting film porno memakai latar belakang kereta api sinkansen sebagai tempatnya.) dan ini sering kali dilakukan oleh para gankster yang terkenal di jepang .
LADIES TRAIN IN JAPAN

3. ada yang lebih menarik lagi ,Di kuil di suatu daerah kawasaki, terdapat sebuah festival yang dirayain ama penduduk disana. nama festivalnya Kanamaru Matsuri Festival Pada festival ini, perayaan dilakukan dengan pengangkatan sebuah patung berbentuk PENIS oleh seluruh warga yang bermukim disana.. Pada festival tersebut, dipajang juga meriam- meriam berbentuk penis serta segala aksesoris tentang seks yang dijual oleh pedagang disana. Untungnya, festival tersebut adalah festival ritual kepercayaan.
Photo Photo KANAMARU FESTIVAL - JAPAN


Jepang. Ada aturan dan tata krama yang membuat festival tersebut tidak menjadi festival hubungan seks. Entah apa maksud dari festival tersebut??

Memang, seks di Jepang bukanlah hal yang tabu. Kalau kita mengetikkan keyword sex in japan di wikipedia, kita akan menemukan berbagai sejarah aneh tentang seks di jepang.
 tapi bagi penduduk jepang , seks adalah suatu tradisi tersendiri bagi para penduduknya,.sehingga banyak sekali yang mungkin bagi kita adalah hal yang aneh tapi bagi sebagian penduduk jepang adalah suatu budaya yang harus dijaga ,dan harus dihormati,. 

Bagi penduduk di Jepang, perawan ketika malam pertama pernikahan adalah sangat memalukan bagi mereka yang menikah di usia lebih dari 20 tahun. Artinya mereka bener-bener tipe level bawah dalam pergaulan mereka. Hal ini bukan hanya terjadi belakangan, tetapi sudah sejak zaman2 kerajaan Jepang di masa2 lampau. Dahulu semua perempuan diberikan kepada prajurit2 Jepang untuk dijadikan pelampiasan nafsu mereka dan orangtua merekapun rela untuk itu. Jangan heran ketika zaman penjajahan Jepang dulu banyak perempuan Indonesia yang kehilangan keperawanan oleh tentara Jepang.karena tradisi itu muncul dari peradaban kuno masyarakat jepang yang tidak bisa dipahami bagi masyarkat lain di dunia.

Selain itu, mereka adalah penyedia house production blue Film yang sangat subur di dunia. Ada banyak banget perusahaan penyedia film “terlarang” ini di negeri matahari terbit. Pemerintah Jepang sendiri telah melegalkan industri ini sejak tahun 70an. Dahulunya kekaisaran Jepang telah melegalkan pertunjukan teater sex di Jepang. Mungkin ini pertama dan satu- satunya di dunia). Film2 mereka pun terkesan fantastis dan terlalu canggih. Maksudnya, mereka membuat FILM BIRU dengan sepenuh hati dan sesempurna mungkin (fillm2 hollywood mungkin kalah beradu akting dengan sempurna ). mereka juga menyediakan  gerai- gerai bokep lagi buat segala penikmat bokep Jepang. Disana masyarakat Jepang bisa membeli sex toy, trus video bokep, atau rental / sewa  video bokep terang-terangan asal berusia di atas 20 tahun. 
Anda berminat untuk tinggal di jepang dan berbaur dengan tradisi budaya seks di jepanggg????
jawabannya :::: UP TO YOU...

 Salam
YOVIE ARDHI 


baca juga  : Klik saja >>>  KISAH UNIK DI CHINA
BACA JUGA :  ARTIS CANTIK  DALAM PERFILMAN HONGKONG

Tidak ada komentar: